Blackpink Sukses Taklukan Good Morning America

JawaPos.com – Setelah sukses tampil di The Late Show with Stephen Colbert pada Senin (11/2) waktu setempat, Blackpink melanjutkan kegiatan debutnya di Amerika dengan menggebrak Good Morning America (GMA) pada Selasa (12/2). Selain melakukan wawancara di acara tersebut, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa juga tampil memukau dengan hits andalannya Ddu Du Ddu Du.

Dalam wawancara tersebut, para member Blackpink mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa debut di Amerika. Melansir Soompi, para member Blackpink sangat gembira karena akhirnya mereka bisa beraktivitas di Amerika.

Terlebih tidak akan lama lagi, tahun ini tur mereka di Amerika Utara juga akan segera dimulai. Termasuk juga akan tampil di festival musik tahunan terbesar di Amerika, Coachella sebagai satu-satunya girlgrup K-pop sebelum melaksanakan turnya itu.

“Kami sangat gembira. Benar-benar gembira. Aku rasa tampil di Coachella waktu yang tepat untuk memulai tur konser kami di Amerika,” ujar Rose menjawab pertanyaan MC.

Jennie juga mengungkapkan kebahagiaannya ketika bisa pertama kali mencapai Times Square bersama para member Blackpink.

Terlebih, kepergian mereka ke Amerika juga bertepatan dengan ulang tahun salah satu membernya, yakni Rose pada 11 Februari lalu. Termasuk keempatnya juga pergi ke sebuah restoran Italia untuk merayakan ulang tahun Rose itu semalam sebelumnya.

Sama seperti ketika tampil di The Late Show with Stephen Colbert, para penggemar Blackpink juga meramaikan media sosial Twitter dengan tagar khusus yang bisa mencapai trending topic dunia.

Editor           : Deti Mega Purnamasari