Blak-blakan, Ady Julian Mengaku Terbeban Gantikan Yovie Widianto

JawaPos.com – Yovie & Nuno akhirnya memilih Adi Julian sebagai pengganti Yovie Widianto sebagai pemain keyboard. Ady adalah pria kelahiran Garut, 5 Juli 1982. Dia juga sempat tergabung dalam band yang dimotori Giel, yang juga mantan personel Yovie & Nuno. 

Menggantikan posisi Yovie Widianto, Ady mengaku terbeban. Mengingat, Yovie adalah musisi besar yang karyanya sudah sangat identik dengan musik Yovie & Nuno.

“Kalau beban pastilah. Ini mungkin suatu kehormatan atau tanggung jawab dan yang pasti tantangan buat saya ada di sini. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang bagus buat Yovie & Nuno dan diterima oleh banyak orang,” kata Ady saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2).

Kemampuan Ady pun langsung diuji saat Yovie & Nuno tampil di Love Festival Vol.3, Jumat (8/2) malam, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Sepanggung bersama Yovie Widianto, Ady terlihat sangat luwes. Permainan keyboardnya terdengar selaras dan saling melengkapi dengan Yovie. Total, Yovie & Nuno membawakan 12 hit andalan mereka malam itu.

Diketahui, Ady Julian terpilih setelah melalui proses pencarian selama 7 bulan. Menurut Yovie, pilihan jatuh ke Ady karena sesuai dengan 3 personel band lainnya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus