Bonus Bambam GOT7, Jus2 Sukses Hibur Penggemar di Indonesia

JawaPos.com – Sub unit grup GOT7, Jus2, sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan menggelar showcase bertajuk Focus On Me in Jakarta, Minggu (21/4). Menyanyikan seluruh lagu yang ada dalam album bertajuk FOCUS, JB dan Yugyeom menunjukkan pesona mereka di hadapan para Ahgase (sebutan penggemar GOT7) yang berkumpul memenuhi ruangan Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang.

JB dan Yugyeom muncul di atas panggung dan memulai penampilannya dengan menyanyikan lagu side-B dari album FOCUS, Drunk On You dan Long Black. Dari pantauan JawaPos.com, leader dan anggota termuda GOT7 itu tampil dengan didampingi para penari berkostum hitam. Sementara pakaian mereka tampak manly tetapi tetap santai dan rapi.

JB mengenakan kaus putih dan celana hitam yang dipadu dengan jaket kulit dan jeans bertuliskan Balenciaga. Yugyeom juga mengenakan kaus dan celana berwarna sama dengan jas hitam yang dipadu beberapa corak di depannya.

Riuh teriakan dan tepuk tangan penggemar menggema sejak mereka muncul hingga mengakhiri penampilannya. Setelah selesai melakukan penampilan pembuka, JB dan Yugyeom kembali ke backstage. Namun suasana panggung tetap meriah, karena Bambam, rekan mereka di GOT7 muncul dan bertindak sebagai pembawa acara.

Setelah perkenalan, Bambam pun mengajak Jus2 berbincang-bincang dan memainkan beberapa permainan. JB dan Yugyeom ditanya seputar album FOCUS, mulai dari konsep dan inspirasinya.

Mereka juga memainkan games bertajuk Chemistry, yakni JB dan Yugyeom diharuskan menjawab pertanyaan yang diajukan untuk mengenal seberapa dekatnya mereka sebagai sub unit kedua dari GOT7. Games semakin seru ketika Yugyeom dinyatakan kalah dan dihukum dengan harus menari seksi tetapi juga harus bertindak imut.

Kemudian games bertajuk Focus On Me, mereka mengajak penonton yang beruntung untuk bermain bersama mereka. Games yang dilakukan adalah saling menatap dan yang mengedip adalah yang kalah. JB dan Yugyeom pun tampaknya sengaja mengalah kepada penonton terpilih itu agar penonton bisa mendapatkan hadiah album bertanda tangan langsung mereka.

JB dan Yugyeom kembali menggebrak panggung dengan menyanyikan lagu Touch, dari album Jus2. Setelah itu, keduanya tampil sendiri dengan membawakan lagu masing-masing. JB membawakan lagu Sunrise, sedangkan Yugyeom membawakan lagu For Now.

Setelah itu, mereka lanjut menyanyikan lagu Senses dan lagu Focus On Me yang paling ditunggu penggemar sebagai lagu pamungkas. Saat mereka tampil menyanyikan Focus On Me, para penonton mengangkat banner bertuliskan Focus On You yang menjadi projek Ahgase Indonesia untuk showcase Jus2 kali ini.

Usai Focus On Me, sebuah VT diputar. Tak lama kemudian, JB dan Yugyeom kembali ke panggung dengan kostum berbeda, yakni kaus hitam bertuliskan Jus2 dan bergambar mereka berdua menyanyikan lagu Love Talk. Kemudian, mereka juga menampilkan tiga lagu GOT7 secara medley, yakni Hard Carry, Never Ever, dan Go Higher. Ketika Go Higher dinyanyikan, Bambam juga ikut bergabung menyanyikan lagu tersebut.

Showcase pun berakhir dengan penampilan khusus Jus2 menyanyikan kembali lagu Focus On Me dengan kostum khas, yakni setelan Gucci yang menjadi ciri Jus2 di lagu tersebut.

Editor : Deti Mega Purnamasari