Boyzone akan Buat Tribute untuk Stephen Gately Saat Konser di Jakarta

JawaPos.com – Boyband era 90-an Boyzone akan segera menggelar konser perpisahan album terakhir mereka di Jakarta, pada 24 Maret 2019 mendatang.

Dalam konser tersebut, Boyzone juga akan membuat tribute untuk salah satu mantan personel mereka Stephen Gately yang telah meninggal pada 2009 lalu karena sakit jantung.

“Iya, salah satu dilagunya akan mengajak kita mengingat kembali salah satu personelnya dia. Dilayar akan ada mukanya Stephen Gately,” kata Rendy perwakilan SuperSonic, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/3)

Boyzone – Dream (Official Audio) (YouTube/Boyzone)

Tribute tersebut akan ditampilkan video-video Boyzone bersama Stephen di sebuah layar LED berukuran 10×6 meter dan 6×4 meter. Saat video tersebut ditayangkan, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch akan membawakan tiga buah lagu untuk mengenang.

“Jadi, ada tiga lagu yang akan dibawakan untuk tribute Stephen Gately. Salah satunya lagu baru Dream,” paparnya.

Untuk tiket konser yang bertajuk Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 sendiri dapat dibeli sejak Jumat, 8 Februari 2019 lalu, secara online di Traveloka dan www.boyzonejakarta.com. Serta secara offline, di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2.

Namun, karena peminat yang cukup banyak, tiket tinggal tersisa yang kategori Diamond VVIP Rp 1,950 juta, Golden Reguler Rp 1,250 juta, dan Golden Presale Rp 990 ribu.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus