Boyzone akan Gelar Konser Perpisahan di Jakarta, Tiket Presale Soldout

JawaPos.com – Bagi generasi 90-an mungkin tidak asing dengan grup band bernama Boyzone. Band asal Irlandia ini akan kembali tampil di tanah air. Tepatnya, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Maret 2019.

Konser bertajuk Thank You and Goodnight ini akan menjadi konser perpisahan Boyzone. Selain itu, mereka juga telah menyelesaikan albumnya I Can Dream sebagai tribute kepada mendiang salah satu personel Boyzone, Stephen Gately.

David Ananda selaku promotor dari Fullcolor Entertainment mengatakan bahwa dirinya sangat senang Boyzone akan menggelar konser terakhir kalinya di Indonesia.

Boyzone – No Matter What (Official Music Video) (YouTube/Boyzone)

“Mungkin sedih sekaligus senang ini menjadi tur terakhir Boyzone di dunia. Di Asia ini kesempatan Boyzone terakhir kalinya di Indonesia. Setelah itu, akan ke Australia, baru membubarkan diri masing-masing,” ujar David saat Press Conference jelang konser di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3).

Nantinya konser Boyzone di Jakarta, akan dibuka dengan penampilan dari penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Dia akan menyanyikan 2 lagu dan 1 lagu kolaborasi dengan Boyzone yang masih dirahasiakan judulnya.

“Pertama saat saya dapat itu (menjadi opening), nggak akan mungkin datang 2 kali. Makanya saya ambil. Boyzone itu saya udah kenal dari kecil sering dipakai lagu-lagunya untuk karaoke,” kata Isyana.

Untuk tiket, promotor menyediakan 4 kategori, yakni Diamond VVIP Rp 1,950 juta, Golden Reguler Rp 1,250 juta, Golden Presale Rp 990 ribu, Silver Reguler Rp 750 ribu, dan tiket Silver Presale Rp 550 ribu. Tiket bisa dibeli pada 8 Maret mendatang secara online di Traveloka dan www.boyzonejakarta.com mulai dari kategori tiket 

Namun, Christian Suwarna sebagai Senior Vice President of Business Development Traveloka menjelaskan tiket kategori Golden Presale dan Silver Presale sudah habis terjual. 

“1.000 tiket sudah terjual. Kami sangat senang antusias yang sangat tinggi. Tiket kategori Golden Presale dan Silver Presale soldout,” pungkas Christian.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus