Boyzone Janjikan Penampilan Terbaik dan tak Terlupakan

JawaPos.com – Boyzone akhirnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pukul 15.45 WIB. Boyband asal Irlandia ini rencananya akan menggelar konser pada 24 Maret 2019 besok, di Tennis Indor Senayan, Jakarta Pusat.

Didampingi sejumlah kru, Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, Shane Lynch langsung disambut meriah oleh para fans mereka yang sudah menunggu di pintu kedatangan internasional Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

Tak menunggu lama, keempatnya langsung dibawa menuju Hotel Double Tree kawasan Cikini Jakarta Pusat, guna beristirahat untuk memulihkan stamina setelah menempuh penerbangan selama belasan jam.

Tiba di Indonesia, Boyzone Janjikan Penampilan TerbaikBoyzone tiba di tanah air. Mereka langsung disambut penggemar di Bandara Soekarrno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (23/3). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Diberi kesempatan bicara pada awak media, Boyzone mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Mereka pun berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik dalam konsernya besok malam.

It’s good to be back, it is everything i always wanted. All of the songs, All of the best (Senang bisa kembali ke sini. Ini yang selalu kami inginkan. Kami akan bawakan semua lagu terbaik),” kata Shane Lynch saat tiba di bandara Soekarno Hatta.

Shane juga berharap semua yang hadir menyaksikan mereka akan terhibur dan meninggalkan kesan yang mendalam. Sebab, ini adalah konser perpisahan keempatnya sebagai Boyzone.

Diketahui, konser bertajuk Thank You and Goodnight ini akan menjadi konser perpisahan Boyzone. Sebab, mereka memutuskan untuk bubar tahun lalu. Walau sebelumnya mereka telah menyelesaikan albumnya, I Can Dream yang juga dipersembahkan untuk mendiang Stephen Gately.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus