Brad Pitt akan Buat Film Dokumenter tentang Chris Cornell

JawaPos.com – Aktor Brad Pitt dan janda dari musisi Chris Cornell akan bekerjasama membuat film dokumenter tentang sang bintang rock.

Dilansir dari Variety, film dokumenter tentang kehidupan pentolan Soundgarden yang belum diberi judul tersebut akan diproduseri Brad Pitt dan Vicky Cornell. Serta, disutradarai oleh Peter Berg.

Sementara itu, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (15/2), film akan dibintangi oleh teman dekat Chris Cornell yang juga hadir saat pemakaman sang bintang di Los Angeles, pada Mei 2017 silam.

Brad Pitt akan Buat Film Dokumenter tentang Chris CornellChris Cornell diduga meninggal bunuh diri pada 17 Mei 2017. (JUST JARED)

Diketahui, Brad Pitt memang sangat dekat dengan Vicky dan dua anak Chris Cornell, yakni Tori dan Christopher. Bahkan, Pitt juga menghadiri konser tribute untuk Cornell bertauk I Am the Highway: A Tribute to Chris Cornell, pada Januari 2019.

Chris Cornell diketahui meninggal dunia pada 17 Mei 2017, malam waktu setempat di Detroit, Amerika Serikat. Dari pemeriksaan forensik, rocker yang pernah bergabung dengan Audioslave ini diduga gantung diri. Sebab, ada bekas lilitan di lehernya.

Editor           : Novianti Setuningsih