BTS Bakal Gebrak Panggung Billboard Music Awards 2019 Bersama Halsey Lewat Boy With Luv

JawaPos.com – BTS akan kembali tampil di panggung Billboard Music Awards 2019 yang dihelat 1 Mei mendatang. Mereka akan menampilkan lagu terbarunya yang dinyanyikan bersama Halsey, Boy With Luv.

Pada Minggu (14/4), BTS untuk pertama kalinya tampil membawakan lagu utama di album Map of the Soul: Persona itu di acara Saturday Night Live (SNL). Mereka akan kembali tampil di ajang Billboard Music Awards 2019 setelah tahun 2018 juga tampil lewat Fake Love sebagai grup K-pop pertama di ajang tersebut.

“BTS dan Halsey, penampilan perdana di tv dunia telah terjadi. Rabu, 1 Mei di NBC. #BBMAs,” tulis akun Twitter Billboard Music Awards sesaat setelah BTS tampil di SNL.

Adapun Boy With Luv yang dinyanyikan featuring Halsey telah dirilis pada 12 April lalu. Sesaat setelah rilis, lagu tersebut memuncaki berbagai chart musik di Korea dan dunia. Bahkan musik videonya juga telah memecahkan rekor YouTube sebagai video dengan jumlah penonton terbanyak tercepat. BTS di Saturday Night Live, Minggu (14/4). (Twitter/bts_bighit)

Di Billboard Music Awards 2019, BTS masuk ke dalam dua kategori, yakni Top Duo/Group dan Top Social Artist. BTS sendiri telah memenangkan kategori Top Social Artist di ajang penghargaan tersebut selama dua tahun berturut-turut, yakni 2017 dan 2018. Atas pencapaian itu, BTS menjadi grup Korea pertama yang menang di penganugerahan bergengsi itu.

Editor : Deti Mega Purnamasari