BTS Dikabarkan Bakal Konser Seminggu di GBK, Army Indonesia Heboh

JawaPos.com – Army (sebutan penggemar BTS) di Indonesia pada Kamis (31/1) sore dikejutkan dengan direservasinya Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 24-30 Juni mendatang untuk konser BTS.

Para Army beramai-ramai membicarakan hal tersebut dalam media sosial Twitter. Mereka juga menyertakan screenshot dari tampilan website reservasi GBK tersebut. Termasuk tautan dimana mereka bisa melihat reservasi tersebut.

Namun saat tautan tersebut dicoba dibuka, halaman website malah tidak tersedia. Tampaknya, website reservasi GBK langsung down karena banyaknya Army yang mencoba memastikannya sendiri.

BTS Dikabarkan Bakal Konser Seminggu di GBK, Army Indonesia HebohScreenshot yang diambil penggemar dari website reservasi Stadion GBK, Jakarta (Twitter)

Hanya saja dari screenshot yang disebar para penggemar, di website tersebut dari tanggal 24 hingga 30 Juni telah diblok warna biru. Ketika dibuka, keterangan yang tampil tertulis bahwa event di waktu itu bernama BTS World Tour dengan deskripsi ‘konser musik’, tanggal event, serta sesi yang tertulis adalah full session.

“Di kalender booking Stadion GBK, satu minggu sudah di-booking dan ketika diklik, tampilan yang keluar adalah BTS World Tour. Tidak tahu apakah ini benar atau tidak, tapi itulah yang ditunjukkan website tersebut,” tulis seorang penggemar @ptbkk05, Kamis (31/1).

“Katanya di GBK BTS World Tour dan itu setelah lebaran alias Juni. Aduh aku gila!” tulis penggemar lain, @Min__Yuna.

“Tolong buat ini jadi nyata! BTS World Tour in GBK,” ujar penggemar berbeda, @jeonjik_mr.

Belum diketahui apakah kabar tersebut benar atau tidak, sebab sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Big Hit Entertainment selaku agensi BTS ataupun promotor lokal yang berada di Indonesia.

Kita tunggu saja update selanjutnya! Sabar ya, Army!

Editor           : Deti Mega Purnamasari