BTS Tampilkan Boy With Luv Perdana di Saturday Night Live

JawaPos.com – Pada Minggu (14/4), BTS untuk pertama kalinya tampil membawakan lagu utama di album Map of the Soul: Persona, Boy With Luv di acara Saturday Night Live (SNL), salah satu program televisi di Amerika.

Dilansir dari Soompi, BTS tampil sebagai bintang tamu musikal di acara yang ditayangkan di NBC tersebut. Tampilnya BTS di acara sktesa tengah malam Amerika itu menjadikan mereka sebagai artis Korea pertama yang tampil di sana.

Selain membawakan Boy With Luv, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil membawakan lagu andalan lainnya, yakni MIC Drop. Para penggemar pun menyambut dengan gembira penampilan BTS tersebut dan membuat tagar BTSxSNL menjadi trending topic dunia nomor 1 di Twitter.

Setelah tampil, BTS juga mengabadikan momen mereka dengan Emma Stone yang memandu acara tersebut. Mereka berfoto bersama dengan Emma dan mengunggahnya di akun Twitter resmi BTS.

β€œTerima kasih Emma dan SNL!” tulis BTS di akunnya itu.

BTS juga dikonfirmasi akan tampil bersama Halsey, membawakan lagu Boy With Luv di perhelatan acara Billboard Music Awards 2019 yang akan digelar pada 1 Mei mendatang. Di acara tersebut, BTS masuk ke dalam dua kategori, yakni Top Duo/Group dan Top Social Artist.

Editor : Deti Mega Purnamasari