Byun Hyun Min Dipercaya Jadi Ninja di Harajuku 3 Ninjas

JawaPos.com – Mantan member boygrup RAINZ, sekaligus member tim taekwondo K-Tigers Zero, Byun Hyun Min akan melebarkan sayapnya bermain film Jepang. Ia akan bermain film berjudul Harajuku 3 Ninjas dan  memerankan karakter bernama Shou.

“Silakan nantikan kehadirannya dan apa yang akan dilakukan,” ujar perwakilan agensinya, K-Tigers Entertainment pada Rabu (20/2) seperti dilansir dari Soompi.

Adapun karakter Hyun Min adalah seorang trainee idol di waktu modern saat ini, tetapi ia juga ninja di masa lalu. Hyun Min mengaku sangat senang dengan pekerjaan barunya ini.

“Aku senang dan bahagia bisa bekerja sama dengan kru yang baik dan mengambil tantangan baru. Aku akan melakukan yang terbaik selama syuting,” katanya.

Sejak kemunculannya di Produce 101 Season 2 dari semula member tim taekwondo, Hyun Min beralih dari taekwondo campuran ke dalam koreografi. Ia debut dengan grup projek RAINZ dan akan debut kembali sebagi member grup taekwondo sekaligus K-pop, K-Tigers Zero.

Harajuku 3 Ninjas merupakan film science fiksi tentang sebuah desa ninja di Harajuku yang melakukan perjalanan waktu. Film tersebut merupakan kerja sama dengan perusahaan animasi ternama, Toei dan Rising Production.

Editor           : Deti Mega Purnamasari