Catat Tanggalnya, Backstreet Boys akan Sapa Penggemar di Indonesia

JawaPos.com – Setelah Boyzone dan Westlife, Boyband asal Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) resmi mengumumkan jadwal tur dunia 2019. Indonesia pun menjadi salah satu kota yang bakal didatangi grup yang digawangi Brian Littrell, Nick Carter, Howie Dorough, A. J. McLean, dan Kevin Richardson itu.

Bertajuk DNA World Tour, tur akan dibuka di Portugal pada 11 Mei mendatang. Tur tersebut juga masuk rangkaian merupakan tur terbesar dari Backstreet Boys selama 18 tahun ini.

Nantinya, mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Sementara untuk jadwal konser di Indonesia akan dihelat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Backstreet Boys – Drowning (Official Music Video) (YouTube/Backstreet Boys)

DNA World Tour merupakan tur untuk merayakan album terbaru Backstreet Boys yaitu DNA yang dilepas Januari lalu. Album ke-10 ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv dan Charli XCX, Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).

“Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu, dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karier kami, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini,” Howie D dalam keterangan pers yang diterima JawaPos.com, Selasa (26/3).

“Perjalanan ini berlangsung terus bersama kami dan tak banyak lagi hal yang dapat dilakukan. Kami hidup dalam babak yang belum diungkapkan, dan itu sangat menarik,” sambung Brian Littrell.

Konser Backstreet Boys di Jakarta dipromotori oleh TEM (Third Eye Management) dan PK Entertainment. Informasi seputar lokasi dan penjualan tiket bakal disampaikan dalam waktu dekat.

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan kembali banyak hit sepanjang masa yang bertahan selama lebih dari 20 tahun, di antaranya Quit Playing Games With My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet’s Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning Of Being Lonely, Don’t Go Breaking My Heart dan banyak lagi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani