Chen EXO Buat Event Spesial Rayakan Debut Solonya

JawaPos.com – Debut solo Chen EXO akan segera berlangsung pada 1 April mendatang. Dalam rangka merayakan debutnya, Chen akan menggelar event spesial bersama para penggemar.

Melansir Soompi, pada Senin (25/3) lalu, SM Entertainment mengumumkan kabar menggembirakan itu. Nama event spesial yang akan digelar itu adalah Chen April’s Busking. Hal tersebut tentu saja selaras dengan mini album solo pertama Chen yang bertajuk April, and a flower.

Rencananya, acara tersebut akan digelar pada 1 April mendatang pukul 19.00 waktu Korea. SM Entertainment mengatakan, lokasi pelaksanaan acara dirahasiakan untuk membuat kejutan kepada penggemar.

Meskipun dirahasiakan, akan tetapi acara spesial itu akan disiarkan langsung dan bisa ditonton secara internasional melalui saluran SMTOWN dan V Live EXO.

Selain menyanyikan lagu utama berjudul Beautiful Goodbye secara langsung untuk pertama kalinya, Chen juga akan membagikan cerita dibalik layar bagaimana ia memproduksi mini album solo pertamanya, memperkenalkan lagu side-b-nya, dan masih banyak lagi.

Editor           : Deti Mega Purnamasari