Chen Ungkap Kontrak EXO dengan SM Entertainment Tersisa 3 Tahun Lagi

JawaPos.com – Kontrak para member EXO dengan agensinya, SM Entertainment tersisa tiga tahun lagi. Hal itu disampaikan Chen EXO ketika ia menjadi bintang tamu acara Radio Star di MBC pada Rabu (10/4).

Chen yang saat ini sedang berpromosi sebagai penyanyi solo mengungkapkan bahwa seluruh member EXO memiliki jumlah waktu kontrak yang sama.

“Kontrak kami semuanya sama, tapi sebenarnya masih banyak waktu dalam kontrak kami. Ada sekitar tiga tahun lagi,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (11/4).

Ia mengatakan, sebab masih ada waktu tersisa, maka dirinya ingin berpromosi dengan bahagia sembari melakukan apa yang diinginkannya.

“Aku tidak merasa stres karena itu,” katanya.

EXO sendiri telah debut selama 7 tahun pada 8 April lalu di bawah SM Entertainment. Agensi tersebut menyebutkan bahwa EXO memiliki kontrak yang panjang dengan mereka. EXO (SM Entertainment)

Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa D.O EXO tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Namun hal tersebut langsung dibantah pihak SM karena mereka memastikan bahwa D.O dan seluruh member EXO lainnya masih memiliki sisa waktu yang banyak hingga kontraknya berakhir.

Dari pernyataan Chen di acara tersebut, diketahui bahwa kontrak para member EXO setidaknya adalah 10 tahun. Saat ini, salah satu membernya, yakni Xiumin telah mengumumkan bahwa dirinya akan berangkat wajib militer (wamil) pada 7 Mei nanti. Ia menjadi member EXO pertama yang menjalankan wamil.

EXO sendiri baru saja diumumkan menjadi salah satu nominee di Billboard Music Awards 2019 untuk kategori Top Social Artist. Adapun Chen, saat ini masih mempromosikan mini album pertamanya bertajuk April, and a flower dengan lagu utamanya Beautiful Goodbye.

Editor : Deti Mega Purnamasari