Cokelat Biru, Kenangan Giorgino Abraham akan Cinta Tulus pada Mantan

JawaPos.com – Pemain sinetron Giorgino Abraham kembali merilis single barunya yang berjudul Cokelat Biru setelah sukses mengeluarkan lagunya di tahun 2017 yang berjudul Selalu Ingat Kamu.

Namun, Cokelat Biru menjadi lagu pertama Giorgino Abraham yang liriknya dia tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya tentang cinta.

“Iya, jadi Cokelat Biru ini singel pertama yang aku tulis sendiri. Jadi, sebelumnya aku punya lagu singel pertama judulnya Selalu Ingat Kamu itu bukan aku yang tulis itu tahun 2017 akhir,” ujar aktor yang akrab disapa Gino saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (30/1).

Giorgino – Cokelat Biru (Official Lyric Video) (YouTube/Giorgino Abraham)

Pada JawaPos.com, Gino mengungkapkan bahwa judul Cokelat Biru diambil dari lirik lagunya yang terinspirasi dari cincin mantannya yang berwarna cokelat biru.

“Aku tuh dulu sempet punya cincin samaan sama salah satu mantan aku. Cincin itu warnanya Cokelat Biru. Aku terinspirasi dari situ,” lanjut Gino.

Kemudian, Gino mengatakan bahwa Cokelat Biru berisi kenangannya tentang perasaan cinta tanpa batas. Menceritakan juga perihal kebebasan sekaligus ketulusan dalam mencintai pasangan.

“Di sini, aku berusaha mengekspresikan perasaan aku karena kisah percintaan aku pada saat itu aku merasakan kebebasan. Semua seperti tanpa ada batasan karena tulus bebas. Jadi, kayak lautan yang luas. Terus kaya rotan itu kan sesuatu yang bahan mentah, tapi bisa menjadi kursi yang nyaman,” pungkas Gino.

Tetapi, Gino mengatakan bahwa Cokelat Biru tak berarti belum move on dari perasaannya pada perempuan yang diceritakan dalam lagunya. Lantaran, perempuan dalam lagu tersebut sudah menjadi mantannya.

Dari segi musik, Gino mengaku dibantu seorang teman untuk membuat musiknya. Kental petikan gitar, Cokelat Biru menjadi lagu yang easy listening dengan lirik yang sedikit puitis.

Penasaran dengan curahan hati Giorgino Abraham, lagu yang dibuat sejak 7 bulan lalu itu sudah bisa didengarkan di kanal YouTube.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus