Comeback, Coachella 2019 Jadi Panggung Pertama Justin Bieber

JawaPos.com – Penyanyi Ariana Grande ingin penampilannya di Coachella 2019 menjadi tak terlupakan. Setelah mengajak NSYNC ke atas panggung di penampilan pertamanya, Ariana mengejutkan penggemarnya dengan mengajak Justin Bieber naik ke atas panggung belum lama ini.

Penampilan Justin Bieber tersebut menjadi comeback-nya setelah 2 tahun vakum dari industri musik. Di atas panggung, berduet dengan Ariana, penyanyi asal Kanada ini membawakan lagu hit nya, Sorry.

“Saya mengenakan pakaiaan ini karena tidak tahu akan naik ke atas panggung. Saya hanya datang ke sini dan tidak berpikir akan naik ke atas panggung. Maaf saya hanya menggunakan pakaian seadanya,” kata Bieber yang saat itu mengenakan jaket berwarna hijau dan kaos putih.

Kemudian, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (22/4), Justin berjanji tidak akan mengecewakan penonton yang sudah hadir walau ia sudah sekitar 2 tahun tidak tampil di atas panggung. Selain itu, ia mengumumkan bahwa albumnya akan rilis tak lama lagi.

“Saya akan mendapatkan kembali musik saya. Saya akan membuat para penggila saya kembali. Terimakasih Coachella. Terimakasih Ariana Grande. Terimakasih banyak. Dan omong-omong, album saya akan keluar sebentar lagi,” pungkas Justin sebelum meninggalkan panggung.

Diketahui, Ariana Grande dan Justin Bieber memiliki manajer yang sama. Oleh karenanya, tak mengherankan ia muncul saat penampilan Ariana Grande.

Sementara itu, Justin Bieber memang diberitakan tengah mempersiapkan album barunya. Setelah hampir 2 tahun hiatus, album baru Justin akan berisi mengenai perjalanan spiritualnya.

Editor : Novianti Setuningsih