Comeback, Nidji Rilis Video Musik Segitiga Cinta

JawaPos.com – Setelah vakum kurang lebih selama setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru berjudul Segitiga Cinta. Masih bertemakan cinta, single terbaru Nidji dengan vokalis barunya, Ubay ini menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga.

Menariknya, proses pembuatan lagu juga berbarengan dengan rencana Nidji mencari vokalis. Oleh karenanya, untuk mengisi vokal dalam lagu tersebut, Nidji harus menunggu pengumuman nama yang terpilih menjadi vokalis Nidji yang baru.

Menurut sang gitaris, Rama, lagu Setigita Cinta dibuat cukup singkat, yakni hanya 24 jam. Dia dan Ariel yang menyelesaikan lirik dan musiknya.

NIDJI – Segitiga Cinta (OST. Antologi Rasa) | Official Lyric Video (YouTube/Musica Studio’s)

Dari segi musik, Segitiga Cinta yang menjadi soundtrack film Antologi Rasa terdengar cukup kekinian. Dengan perpaduan permainan saxophone dari Ubay.

Penasaran seperti apa musiknya, Segitiga Cinta bisa didengar sekaligus disaksikan video musiknya di kanal YouTube.

Lucunya, untuk video musik Segitiga Cinta pun dilakukan secara terpisah. Pada 28 Januari, Adri, Andro, Ariel, Rama, dan Randy melakukan syuting video klip terlebih dahulu. Sedangkan, Ubay melakukan syuting video musik setelah resmi terpilih pada 2 Februari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih