Comeback, Rima Melati Adams Alami Banyak Tantangan Jadi Hantu DreadOut

JawaPos.com – Artis Rima Melati Adams kembali bermain film, setelah cukup lama vakum. Kembali, Rima langsung berperan sebagai perempuan Kebaya Merah tokoh hantu yang menyeramkan dalam film DreadOut.

“Kalau di Singapura 10 tahun, kalau di sini 5 tahun ya. Itu deg-degan buat Rima apalagi pemeran yang sangat challenging buat Rima, tapi enak sih. I’m fine,” ujar Rima saat ditemui di gala premier DreadOut, belum lama ini 

Dalam film ini, Rima berperan melawan Linda anak SMA yang memiliki energi positif dan diperankan oleh Caitlin Halderman. film ini adaptasi game DreadOut, game karya anak bangsa Indonesia yang sudah cukup terkenal.

Official Trailer DREADOUT (2019) – Caitlin Halderman, Jefri Nichol (YouTube/Screenplay Films)

Rima mengaku sejumlah tantangan ditemui saat kembali memutuskan bermain film. Di antaranya, dia dituntut fasih berbahasa Sunda. Beruntung, banyak di bantu oleh tim dari film DreadOut dan suaminya Marcell.

“Ada (yang ngajarin). Salah satu tim dari DreadOut sama suami saya dan asisten saya. Belajar sebulan lebih,” lanjut Rima.

Selain itu, Rima juga harus dituntut menggunakan sling untuk adegan terbang. Serta, menggunakan lensa kontak serba putih yang membuatnya sulit untuk melihat.  

“Pokoknya sebelum adegan apapun itu, Rima harus lihat dulu. Pakai kontak lensnya. Nanti dikasih tahu, kanan dikit, kiri dikit, oke di sini,” pungkas Rima.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus