Cukur Habis Brewok dan Kumis, Denny Sumargo Serasa Telanjang

JawaPos.com – Denny Sumargo terlihat klimis saat datang di acara Piala Maya 2019, akhir pekan lalu. Pria tampan kelahiran 11 Oktober 1981 yang bisa tampil dengan brewok dan kumis, kini tampak mencukur habis brewok dan kumisnya andalannya.

Ternyata Denny mengaku mencukur brewok dan kumisnya untuk suatu proyek film. Dalam film itu, pria yang akrab disapa Densu tersebut harus terlihat klimis tidak seperti biasanya.

Densu harus merelakan brewok dan kumisnya karena dalam film baru yang sedang digarap. Dalam film ini, dia harus beradu akting dengan Reza Rahardian.

Denny Sumargo Cukur Habis Brewok dan Kumis Demi ProfesionalitasDenny Sumargo berasa telanjang tanpa kumis dan brewok tipisnya. (dok.JawaPos.com)

“Jadi, ceritanya gua sama Reza Rahadian. Kita harus bisa membedakan karakter saya sama Reza, which is salah satu ada yang klimis. Jadi, Reza yang berjenggot, saya yang klimis,” ujar Denny saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tahun ini ada satu film, diawal tahun dari sebuah Noval Ika Natassa judulnya Twivotiare. Jadi, sekarang lagi proses syuting, mungkin sekitar Februari udah selesai,” imbuh Denny.

Sebenarnya, Denny merasa tidak nyaman dengan penampilan barunya ini. Tetapi, baginya ini adalah suatu bentuk totalitasnya dalam berperan.

“Gua merasa kayak, biasanya ada brewok tiba-tiba berasa kayak gimana ya, telanjang gitu. Karena profesional di film memang sangat dituntut seorang aktor pun harus bisa memberikan itu untuk bisa berkembang,” pungkas Denny Sumargo.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus