Daftar Film yang Tayang Maret 2019, Sayang Kalau Dilewatkan

JawaPos.com – Pencinta film bioskop Indonesia akan termanjakan dengan sejumlah film dalam dan luar negeri yang tayang pada Maret 2019 ini. Berbagai genre mulai dari fantasi hingga animasi akan ramaikan layar lebar. Berikut daftar film yang tayang Maret tahun ini.

1. Captain Marvel

Film Captain Marvel yang diperankan Brie Larson akan tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Maret 2019. Bagi para pencinta Avengers, Captain Marvel wajib ditonton sebelum tayang Avengers 4: Endgame.

Film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck itu menceritakan tentang Carol Danvers (Brie Larson), mantan pilot pesawat tempur Amerika Serikat yang kemudian berubah menjadi Captain Marvel.

2. Reva Guna-Guna

Reva Guna Guna akan tayang sehari setelah Captain Marvel, yaitu 7 Maret 2019. Ini adalah film horor Indonesia yang bercerita mengenai seorang gadis yang kena guna-guna setelah berumur 21 tahun.

Film yang disutradarai Jose Poernomo ini menceritakan kasus pembunuhan. Pemain dalam film itu adalah Angel Karamoy, Ferry Salim, Pamela Bowie, Marcelino Lefrandt, Wulan Guritno, Dewi Rezer, dan Roy Martin.

Daftar Film yang Tayang Maret 2019Yowis Ben 2 menawarkan kisah yang lebih menantang. Sebab, Bayu harus menyelesaikan masalah ekonomi dan keluarga sekaligus. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

3. Badla

Bagi penggemar film Bollywood, pada 8 Maret 2019, film Amitabh Bachchan dan Tapsee Pann akan tayang di Indonesia dalam film Badla.

Film Badla menceritakan pengusaha muda yang pergi bersama kekasihnya. Secara tiba-tiba dia terbangun di sebuah kamar hotel terkunci bersama kekasihnya yang ternyata sudah memiliki istri.

4. Yowis Ben 2

Film selanjutnya adalah Yowis Ben 2 yang merupakan sekuel dari film Yowis Ben. Sekuel ini akan menceritakan kelanjutan Band Yowis Ben setelah lulus SMA.

Bayu Skak yang mulai berhadapan dengan masalah ekonomi keluarga dan telah putus dari Susan, melihat Band Yowis Ben adalah sebuah solusi.

Namun, banyak masalah yang harus diselesaikan dari setiap personel band itu. Rencananya, film ini akan tayang mulai 14 Maret 2019.

Daftar Film yang Tayang Maret 2019The Secred Riana: Biginning menceritakan mengenai masa kecil Riana. (Yuliani NN/JawaPos.com)

5. The Secred Riana: Biginning

Film ini diadaptasi dari kehidupan masa kecil magician asal Indonesia, Marie Antoninette Riana Graharani alias The Sacred Riana.

Pada film tersebut diceritakan Riana kecil yang tinggal di sebuah kota kecil bersama kedua orang tuanya. Sedangkan bisnis keluarga yang dijalankan terbilang cukup unik, yaitu menjalankan rumah duka. Film ini juga tayang mulai 14 Maret 2019.

6. Wonder Park

Film animasi garapan Paramount Pictures ini bercerita tentang sebuah taman hiburan yang luar biasa, di mana imajinasi seorang gadis yang sangat kreatif bernama June menjadi hidup. Film ini juga tayang mulai 14 Maret 2019.

7. Five Feet Appart

Film Hollywood ini mengisahkan kisah cinta dua remaja yang mengidap penyakit fibrosis kistik. Keduanya bertemu di sebuah rumah sakit dan kemudian saling jatuh cinta.

Film yang dibintangi Haley Lu Richardson dan Cole Sprouse dan akan dirilis pada 15 Maret 2019.

Daftar Film yang Tayang Maret 2019My Stupid Boss 2 akan tayang pada 28 Maret 20191. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

8. Dumbo

Film live-action milik Disney ini memperkenalkan Holt Farrier (Colin Farrell), seorang mantan bintang sirkus yang menemukan hidupnya kacau ketika kembali dari perang.

Pemilik Sirkus Max Medici (Danny DeVito) meminta Holt merawat gajah yang baru lahir dan memiliki telinga yang terlalu besar hingga menjadi bahan tertawaan dalam sirkus.

Hingga anak-anak Holt mengetahui Dumbo adalah gajah yang bisa terbang dan konflik makin berlanjut. Dumbo akan tayang di bioskop Indonesia mulai 27 Maret 2019.

9. Triple Threat

Triple Threat adalah film horor yang menceritakan tentang seorang anak miliarder yang menjadi target pembunuhan.
Pelaku pembunuhan itu adalah Collins (Scott Adkins), Joey (Michael Bisping), dan Devereaux (Michael Jai White).

Untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan, ayah miliarder itu menyewa 3 petarung dari Asia untuk menjaga anaknya.

Tiga petarung itu adalah Payu (Tony Jaa), Jaka (Iko Uwais), dan Long Fei (Tiger Chen). Film ini akan ditayangkan pada 29 Maret 2019 di bioskop Indonesia.

10. My Stupid Boss 2

My Stupid Boss 2 adalah kelanjutan dari film My Stupid Boss. Masih diperankan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahardian, film ini menceritakan bos yang kekurangan karyawan untuk pabrik baru di Vietnam.

Film tersebut akan dihiasi dengan kasus penculikan karena sang bos memiliki utang. Film ini rencananya akan tayang mulai 28 Maret 2019.

11. Mati Anak

Mati Anak adalah film bergenre horor yang akan tayang pada 28 Maret 2019. Dikutip dari kanal YouTube MD Pictures, film yang disutradarai Derby Romero dan dibintangi oleh Cinta Laura. Film ini adalah pengalaman pertama bagi Cinta Laura pada film horor dan Derby Romero sebagai sutradara.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani