Danur 3 Segera Tayang, dari Teaser Trailer Lebih Mencekam

JawaPos.com – Setelah sukses dengan Danur dan Danur 2: Maddah, MD Entertainment kembali melanjutkan petualangan Risa Saraswati lewat film Danur 3: Sunyaruri. Teaser trailer pun sudah selesai digarap, namun terbatas hanya bisa disaksikan mereka yang menonton film Sunyi yang tayang di bioskop mulai 11 April 2019.

“Teaser trailer ini akan kita launching khusus di film Sunyi. Jadi, ekslusif di sana. Alasannya, kita mau cinema experience dengan hasil yang saya pribadi sangat yakin akan luar biasa. Kalau sekadar bagus, nggak mungkin kita akan rilis Danur 3,” ungkap produser film Danur, Manoj Punjabi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Danur 3: Sunyaruri juga dijanjikan menawarkan pengalaman horor yang berbeda dari dua film sebelumnya. Sesuai dengan novel yang berjudul sama, Sunyaruri ini mengisahkan kesepiannya Risa yang diperankan Prilly Latuconsina saat ditinggalkan oleh Peter cs.

“Sunyaruri artinya sunyi dan kesepian. Di buku Sunyaruri menceritakan Risa ditinggalkan oleh Peter cs. Kalau Danur satu dan dua kan kita selalu menemukan Risa dengan mudah bisa bergantung kepada teman-temannya. Di ketiga ini Risa sangat kesepian, teman-temannya nggak ada,” jelas sutradara Awy Suryadi menceritakan garis besar film.

Lewat teaser trailer Danur 3: Sunyaruri memperlihatkan Risa yang merangkak dengan tubuhnya karena kakinya terluka sedemikian hebat. Dia merangkak menjauh dari sosok hantu yang memainkan piano.

Sementara itu, di luar kondisi hujan dan berlumpur, Risa berhasil merangkak menjauh. Ia kemudian melihat Peter berdiri ketakutan dihadapannya. Suasana makin mencekam saat Risa dengan sisa tenaga berteriak menyuruh Peter lari dari makhluk yang belum pernah terlihat di dua film Danur sebelumnya.

Danur 3: Sunyaruri dijadwalkan tayang 2019. Namun, belum dapat dipastikan tanggalnya karena masih dalam proses pembuatan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani