Dapat Kejutan Ulang Tahun di Indonesia, Solar Mamamoo Ingin Menangis

JawaPos.com – Solar mendapat kejutan ulang tahun dari Moomoo (penggemar Mamamoo) di Indonesia dalam fan meeting bertajuk HELLO! MOOMOO in Jakarta 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (23/2). Hal tersebut membuat Solar terharu dan membuatnya ingin menangis.

Solar memang baru berulang tahun ke-28 atau ke-29 dalam perhitungan Korea pada 21 Februari lalu. Kejutan tersebut didahului oleh tayangan projek video dari para Moomoo. Video projek tersebut berupa tayangan para Moomoo Indonesia yang menyanyikan salah satu lagu Mamamoo yang dikompilasi.

Tayangan video diawali dengan masa-masa training para member Mamamoo yang membuat Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa berteriak. Kemudian muncul pesan yang cukup mengharukan di video itu untuk Mamamoo dari Moomoo Indonesia yang telah menantikan kedatangan mereka sejak lama.

Dapat Kejutan Ulang Tahun di Indonesia, Solar Mamamoo Ingin MenangisProjek penggemar untuk ulsng tahun Solar di fan meeting Mamamoo (Deti Mega P/JawaPos.com)

Setelah itu, video menayangkan hitungan mundur dan para penonton langsung mengangkat banner yang sebelumnya sudah dibagikan yang bertuliskan, ‘selamat ulang tahun Solar’ dalam tulisan Hangul sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Para member Mamamoo, terutama Solar tampak terkejut dengan hal itu.

Tidak hanya itu, sebuah kue ulang tahun juga muncul di panggung. Dipandu Moonbyul dan Hwasa, para penonton pun terus menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Solar sehingga membuatnya terharu.

“Terima kasih. Aku ingin menangis. Benar-benar terima kasih ucapan selamat ulang tahunnya. Semoga aku bisa balikin lagi ke kalian lebih bagus,” kata Solar.

Para member Mamamoo lainnya lalu meminta Solar menyanyikan lagu ulang tahun untuk dirinya sendiri. Meski merasa aneh, tetapi akhirnya Solar mengeluarkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Setelah itu, Solar mengangkat kuenya dan berfoto bersama dengan para penonton, serta member Mamamoo lainnya. Moonbyul, Hwasa, dan Wheein pun tak mau ketinggalan memberikan hadiah untuk leader grupnya itu, mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil menari untuk Solar, bahkan Moonbyul pun melakukan beat box untuk melengkapi tarian Hwasa dan Wheein.

Selamat ulang tahun, Solar!

Editor           : Deti Mega Purnamasari