Datang ke Grammy, Lay EXO Ungkap Perasaan Kolaborasi dengan Steve Aoki

JawaPos.com – Lay EXO turut hadir dalam penganugerahan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika, Minggu (10/2) malam waktu setempat. Saat menjalani sesi wawancara di red carpet bersama Billboard, Lay mengungkapkan perasaannya bisa berkolaborasi dengan Steve Aoki dalam sebuah acara di Tiongkok beberapa waktu lalu.

“Itu seperti mimpi. Karena aku membicarakan itu di sebuah acara televisi. Aku hanya berkata, aku ingin berkolaborasi dengannya,” ujar Lay.

Ia mengatakan, dari keinginannya itu, akhirnya ia bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan DJ kondang tersebut saat menghadiri acara yang sama, yakni konser Samsung yang digelar di Tiongkok, pada 21 Januari lalu.

Datang ke Grammy, Lay EXO Ungkap Perasaan Kolaborasi dengan Steve AokiLay EXO di red carpet Grammy Award 2019 (Billboard)

“Dia adalah orang yang sangat bertalenta, orang yang sangat baik, dan sekarang dia adalah saudaraku,” ujar pria bernama asli Zhang Yixing ini.

Tidak hanya bersama Steve Aoki, di acara tersebut ia juga berkolaborasi dengan A$AP Ferg. Di luar penampilan itu, banyak penggemar yang mengharapkan Lay bisa berkolaborasi dengan mengeluarkan lagu resmi.

Adapun kehadiran Lay di Grammy Awards 2019 ini adalah sebagai brand ambassador dari Dongguan 10 FM dan China Music Vision yang merupakan partner eksklusif di Tiongkok untuk perhelatan Grammy Awards 2019.

Editor           : Deti Mega Purnamasari