Datang Lagi ke Indonesia, Boyzone: Indonesia Sangat Indah

JawaPos.com – Boyzone tiba di bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (23/3), pukul 15.45 WIB. Kedatangan mereka adalah untuk mengadakan konser pada 24 Maret 2019 hari ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Kedatangan Boyzone disambut oleh puluhan penggemar. Melihat antusiasme itu, para member Boyzone mengaku sangat senang. Terlebih mereka tahu bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang banyak mengidolakan Boyzone. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan mereka untuk kembali ke Indonesia dan menghibur para penggemarnya di Tanah Air.

“Ketika kami melihat di media sosial, aku pikir reaksi yang kami dapat dari berbagai negara, mungkin paling banyak berasal dari penggemar di Indonesia. Aku rasa itu adalah dukungan yang luar biasa. Itu membuat sangat penting bagi kami untuk kembali ke sini dan mengucapkan terima kasih,” kata Shane Lynch saat diwawancarai di kawasa Cikini Jakarta Pusat, Sabtu (23/3).

Ini memang bukan pertama kalinya Boyzone datang ke Indonesia. Sebelumnya Boyzone sempat ke Bandung dan Surabaya. Mereka melihat kota-kota yang dikunjungi selama di Indonesia merupakan kota-kota yang indah.

“Ada perbedaan dengan Jakarta sebagai kota, Bandung, dan Surabaya dan banyak lagi di negara ini, tapi mereka semua sangat indah,” tandas Shane Lynch.

Shane mengatakan, selama berada di Indonesia mereka merasa nyaman karena orang-orangnya yang ramah dan saling menghargai. Oleh karena itu, ia pun ingin Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam sejarah Boyzone selama 25 tahun.

“Kemana kami pergi, kami sangat merasa terhormat kembali ke sini. Indonesia adalah tempat utama dimana kami ingin membuat memori setelah 25 tahun berkarir dengan tampil di sini,” katanya.

Walaupun hari ini akan menjadi konser terakhir grup boy band asal Irlandia itu, tetapi Boyzone berharap semua yang hadir akan tetap bahagia. 

“Besok (Minggu, 24/3) akan menjadi panggung terakhir kami, jadi kami sangat tidak sabar dan berharap dapat menyampaikan apa yang orang-orang harapkan dan melihat reaksinya, aku pikir semua orang akan sangat bahagia,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Aginta Kerina Barus