Debut di Amerika, Penampilan Blackpink Dinilai Mati

JawaPos.com – Belum lama ini, Blackpink melakukan debutnya di Amerika dengan tampil di beberapa acara, salah satunya adalah Stephen Colbert Late Show pada 11 Februari dan Good Morning America di saluran ABC pada 12 Februari. Namun rupanya penampilan Blackpink di dua acara tersebut dinilai mati karena tampil tidak seperti biasanya ketika membawakan lagu Ddu Du Ddu Du.

Melansir Koreaboo, Rabu (20/2), penampilan mereka di dua acara itu di bawah ekspektasi penggemar, terutama saat melakukan koreografinya. Hal tersebut ramai diperbincangkan di berbagai komunitas online di Korea.

Mereka menilai, penampilan koreografi Blackpink jauh berbeda ketika mereka tampil di Korea. Koreografi mereka saat di Amerika tidak berada dalam poin tarian yang benar.

Debut di Amerika, Penampilan Blackpink Dinilai MatiBlackpink berswafoto dengan Stephen Colbert (Instagram/sooyaa__)

Energi Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa juga dinilai sangat kurang saat mereka tampil di acara itu. Tentu saja hal itu jauh berbeda dengan yang biasa mereka tampilkan di Korea.

“Mengapa koreografi mereka begitu lemah? Tidakkah mereka latihan di depan cermin?” tulis seorang pengguna internet.

“Ya ampun, aku kira mereka berbakat, aku kira mereka bisa menari,” tulis warganet lainnya.

“Ini benar-benar serius, tarian mereka secara total mati,” ujar yang lain.

“Ada apa dengan mereka? Apa mereka selalu begini? Mereka terlihat seperti tidak bisa menari,” kata warganet berbeda.

Penampilan Blackpink saat tampil di televisi Korea dirasa berbeda karena dalam siaran di Negeri Ginseng, mereka mendapat tambahan pergerakan kamera yang kerap disesuaikan dengan musik. Termasuk juga efek pencahayaan di panggung yang mempengaruhi penampilan setiap artisnya. Hal ini tentu berbeda dengan penampilan mereka di Amerika yang benar-benar murni tanpa ada penambahan efek apapun.

Editor           : Deti Mega Purnamasari