Debut di Depan Mata, TXT Rilis Video Keseruan Lima Member

JawaPos.com – Boygrup asuhan Big Hit Entertainment sekaligus junior BTS, TXT memperkenalkan kelima membernya lewat sebuah video yang dirilis pada Kamis (24/1) dini hari waktu Korea.

Dalam video tersebut, Yeonjun, Soobin (leader), Hueningkai, Taehyun, dan Beomgyu tampak melakukan keseruan bersama dengan menari dan bercanda-canda di beberapa lokasi berbeda.

Tidak hanya video, Big Hit juga merilis foto grup kelima member dengan nuansa hitam putih. Kemudian, dalam akun Twitter resmi TXT, kelima member juga menyapa para penggemar dengan foto masing-masing untuk pertama kalinya.

Meski belum ada tanggal jelas kapan TXT akan resmi debut dengan naik pentas dan memperkenalkan lagunya, tetapi penggemar meyakini bahwa debut mereka benar-benar sudah di depan mata. Tak heran jika grup baru ini sangat dinantikan para penggemar.

TXT sendiri menjadi grup baru yang sangat ditunggu-tunggu dari Big Hit Entertainment setelah lima tahun. Kabar yang beredar sebelumnya, grup ini akan beranggotakan lima orang dengan usia rata-rata 17 tahun.

Grup ini mendapat perhatian yang besar karena mereka menjadi grup pertama yang didebutkan Big Hit setelah grup sebelumnya, BTS menciptakan sensasi global beberapa tahun terakhir. Kendati demikian, grup tersebut juga dikabarkan akan memiliki konsep yang berbeda dari BTS.

Editor           : Deti Mega Purnamasari