Debut Solo Chen EXO Kuasai Chart Musik Dunia

JawaPos.com – Chen EXO akhirnya debut solo dengan mengeluarkan mini album pertama bertajuk April, and a flower pada Senin (1/4). Lagu utamanya di album tersebut, berjudul Beautiful Goodbye sukses memuncaki chart musik di seluruh dunia sejak dirilis pukul 18.00 waktu Korea.

Melansir Soompi, tidak hanya lagunya yang berhasil menjadi nomor satu di 7 chart musik realtime di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Di iTunes, album tersebut setidaknya berhasil menjadi nomor satu di 32 negara berbeda.

Di antaranya adalah Swedia, Finlandia, Norwegia, Kamboja, Chile, Peru, Brazil, Israel, India, Kazakstan, Malaysia, Mauritania, Filipina, Qatar, Yunani, Arab Saudi, Thailand, Turki, Mongolia, Uni Emirat Arab, Vietnam, Indonesia, Meksiko, Sri Lanka, Bulgaria, Laos, Ukraina, Kolombia, Mesir, Singapura, Bahrain, dan Oman.

Musik video Chen EXO, Beautiful Goodbye (SMTOWN)

Tidak hanya itu, mini album April, and a flower juga memuncaki beberapa tangga lagu di Tiongkok, termasuk QQ Music, KuGou Music, dan Kuwo Music untuk chart penjualan album digital. Musik video Beuatiful Goodbye juga berhasil menempati peringkat pertama di QQ Music.

Editor : Deti Mega Purnamasari