Demi DreadOut, Jefri Nichol Rutin Dengarkan Lagu Sunda Sebelum Tidur

JawaPos.com – Jefri Nichol kembali bermain film, kali ini dia bermain film horor yang berjudul DreadOut. Dalam film ini, Jefri berperan sebagai Erik sosok yang setia kawan.

Berperan sebagai Erik, Jefri dituntut untuk menguasai bahasa Sunda. Hal itu, diakui aktor tampan ini cukup menyulitkan. Oleh karena itu, Jefri mengaku rutin mendengarkan lagu Sunda sebelum tidur.

“Yang sulit mungkin harus pakai logat Sunda. Tidur pun pake lagu Sunda, gamelan Sunda apa gitu,” ujar Jefri saat ditemui di kawasan Sudirman, Selasa (2/1).

Official Trailer DREADOUT (2019) – Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan (YouTube/Caitlin Halderman)

Selebihnya, Jefri mengungkapkan kesulitan hanya terkait adaptasi. Pasalnya, dia terbiasa berakting dalam film drama. Walaupun, pernah juga terlibat dalam film horor, Jailangkung 1 dan 2.

Menurut Jefri, dia sedikit gugup karena DreadOut diangkat dari permainan (game) online terkenal. Dia sedikit khawatir tak sesuai harapan para penggemar game tersebut.

Apalagi, Jefri sempat terlambat untuk proses reading. Lantaran, mengaku ada kesibukan lainnya. Tetapi, dia senang karena sutradara dan pemain lainnya tetap membantunya selama proses syuting.

Diketahui film besutan Kimo Stamboel ini diangkat dari game horor pertama buatan Indonesia dengan nama yang sama, DreadOut. Film ini akan banyak menampilkan bintang muda, seperti Caitlin Halderman sebagai Linda, Jefri Nichole sebagai Erik, Marsha Aruan sebagai Jessica, Ciccio Manassero sebagai Alex, Susan Sameh sebagai Dian, Mike Lucock sebagai Satpam Heri, Hannah Al Rashid sebagai ibu guru Siska, Salvita De Corte sebagai Mama Linda dan Miller Khan sebagai Ketua Cult.

Film ini akan tayang serentak pada hari ini, 3 Januari 2019.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)