Demi Orang Kaya Baru, Millane Fernandez Memusuhi Raline Shah

JawaPos.com – Millane Fernandez ditantang sutradara film Orang Kaya Baru, Ody C. Harahap untuk memerankan karakter antagonis yang belum pernah dilakukannya. Apalagi, orang yang harus dia musuhi adalah orang terdekatnya di kehidupan nyata, Raline Shah.

Di kehidupan nyata, dua selebriti ini merupakan sahabat akrab. Namun, di film yang ide ceritanya ditulis oleh Joko Anwar itu, Millane dan Raline harus bermusuhan satu sama lain.

Millane Fernandez mengaku cukup terkejut saat diminta untuk memerankan karakter Risha yang menyebalkan dalam film Orang Kaya Baru. Sebab, selama ini, perempuan berusia 32 tahun itu tak pernah merasa menjadi sosok yang menyebalkan.

Official Trailer ORANG KAYA BARU (2019) (YouTube/Screenplay Films)

“Ini peran yang challenging buat aku karena aku aslinya mudah-mudahan nggak nyebelin ya,” kata Millane Fernandez saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

Akan tetapi, adik dari aktor Nino Fernandez itu berusaha keluar dari zona nyamannya agar bisa tampil dengan maksimal.

“Aku teman baik sama Raline sudah lama, tapi jadi musuhan tuh rasanya aneh gitu, sangat challenging,” tegas Millane Fernandez.

“Kalau akting harus keluar dari comfort zone ya. Kita harus bisa kasih tunjuk kalau kita harus melawan karakter yang asli,” tandas Millane.

Bergenre drama komedi, Film Orang Kaya Baru menceritakan sebuah keluarga sederhana yang hangat dan harmonis. Namun, semua berubah setelah ayah mereka mereka meninggal. Ternyata, ayahnya selama ini berpura-pura menjadi orang miskin dengan maksud mendidik anak-anaknya.

Menjadi orang kaya mendadak, kehidupan keluarga ini berubah. Kehangatan dalam keluarga perlahan hilang. Bagaimana akhirnya? Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu rencananya akan tayang di bioskop mulai 24 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani