Deny Firdaus Kisahkan Hidupnya Lebih Baik Sejak Preman Pensiun

JawaPos.com – Deny Firdaus merasa bersyukur bisa bergabung dengan produksi serial populer Preman Pensiun. Sebab, semenjak memerankan sosok Murad, Deny merasakan kehidupannya berubah. Dia tak lagi menjalani aktivitas di dunia malam sebagai petugas keamanan di klub malam Bandung.

Selain itu, Deny juga mengaku pernah menjadi preman meski tak berlangsung lama. Namun, hal tersebut menjadi sebuah perjalanan hidup yang tak bisa dilupakannya.

“Saya jalani hidup mengalir saja. Kalau untuk terjun ke preman tidak terlalu lama. Latar belakang saya memang banyak kenal dan ketemu orang-orang semacam preman di pasar, terminal, di jalan,” cerita Deny dalam sebuah sesi wawancara dengan sejumlah wartawan belum lama ini.

Deny juga mengaku bahwa kehidupan ekonomi keluarganya pun berubah semenjak dia memutuskan untuk tak lagi beraktivitas di dunia malam. Namanya yang sudah dikenal, membuat Deny menerima pekerjaan off air di berbagai daerah.

“Saya sih alhamdulillah dengan rezeki yang sudah diberikan ini. Semoga selalu diberikan keberkahan,” ujar Deny.

Sebagai preman pensiun, Deny juga tak melupakan teman-temannya saat bersama-sama masih berada di dunia malam. Dia pun bersyukur sinetron yang mempopulerkan namanya itu akan diangkat ke layar lebar.

“Apalagi sih yang dicari di dunia ini. Umur sudah semakin bertambah, memang harusnya hidup bisa lebih baik lagi,” ujar Deny dengan bijak.

Akting Deny Firdaus dan sejumlah pemain sinetron Preman Pensiun lainnya bisa kembali disaksikan dalam versi layar lebar. Rencananya, film Preman Pensiun akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (yln/JPC)