Dibeli, Film Innocent Witness Bakal Mampir di Bioskop Indonesia

JawaPos.com – Film Innocent Witness menunjukkan kepopulerannya dengan terjual di 9 negara di seluruh dunia. Selain Indonesia, film yang dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Kim Hyang Gi ini dibeli oleh Taiwan, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Jepang.

Melansir The Korea Times, hal tersebut dikonfirmasi oleh Lotte Entertainment selaku distributor film tersebut, Selasa (26/2). Film yang bercerita tentang seorang pengacara yang berusaha membujuk remaja autis untuk bersaksi dan membuktikan seorang tersangka pembunuh tidak bersalah ini memiliki jalan cerita yang unik sehingga diminati berbagai negara.

Film tersebut juga akan ditayangkan di Festival Film Internasional Hongkong ke-43 pada 18 Maret hingga 1 April. Lebih spesialnya, film tersebut akan ditayangkan untuk menandakan perayaan 100 tahun industri film Korea.

Dibeli, Film Innocent Witness Bakal Mampir di Bioskop Indonesiasalah satu adegan di film Innocent Witness (AsianWiki)

Tidak sendiri, film yang baru diproduksi Januari ini tayang bersama Memories of Murder karya sutradara Bong Joon Ho dan A Peppermint Candy karya Lee Chang Dong dalam festival film tersebut. Adapun Innocent Witness disutradarai oleh Lee Han yang juga pernah mengerjakan Thread of Lies dan Punch.

Editor           : Deti Mega Purnamasari