Dibuat Terpukau, Siti Nurhaliza: Indonesia Memang Hebat

JawaPos.com – Istora Senayan, Jakarta, dipenuhi cahaya dari flashlight, Kamis (21/2) malam. Tak hanya itu, ribuan orang kompak melantunkan lagu Bukan Cinta Biasa. Mereka semua ternyata sedang menyaksikan konser Siti Nurhaliza bertajuk They Call Me Siti.

“Oke semua bisa menyalahkan flash handphone-nya,” ucap Siti saat berada di atas panggung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2) malam. 

Dibuat Terpukau, Siti Nurhaliza: Indonesia Memang HebatKonser Siti Nurhaliza di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2) malam, berlangsung meriah. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Usai menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa, Siti mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya di tanah air. Bahkan, diva asal negeri Jiran ini mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali ke Indonesia. Sebab, terakhir kali, 6 tahun lalu.

“Saya senang banget kenal anda di sini. Terimakasih, Indonesia memang hebat,” ucap Siti dari atas panggung.

Kemudian, lantaran respons yang baik dari penonton, Siti mengajak para penggemarnya untuk turut hadir dalam konser selanjutnya yang akan digelar di Singapura dan Malaysia. 

“Nanti kalian datang ya, di konser saya selanjutnya di Singapura dan Malaysia. Tapi tiket ke Singapura dan Malaysia ditanggung sendiri ya. Becanda aja, ini biar suasana menjadi ramai,” tandas Siti berseloroh.

Diketahui, ini konser pertama Siti Nurhaliza dalam rangkaian ‘Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour. Tampil di Jakarta, Siti menggandeng musisi muda tanah air, Tulus.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus