Digelar di 8 Wilayah, BTS dan TXT Undang Audisi Global Big Hit Entertainment

JawaPos.com – Para artis Big Hit Entertainment, BTS dan TXT mengundang orang-orang yang sedang mengejar mimpi menjadi bintang K-pop ternama untuk mengikuti audisi global yang akan dilaksanakan mulai Mei di 8 wilayah.

Melalui video yang diunggah di akun YouTube resmi Big Hit Entertainment, BTS dan TXT mengajak mereka yang ingin menjadi bintang penerus mereka lewat audisi yang bertajuk Big Hit Global Auditon 2019.

“Kami akan mendukung mimpi kalian, jadi jangan ragu-ragu untuk ikutan!” ujar para member BTS di video tersebut. BTS undang yang berminat jadi artis K-pop ikut audisi Big Hit Entertainment. (YouTube/ibighit)

Adapun 8 wilayah yang akan digelar audisi global adalah di New York (18 Mei), Toronto (25 Mei), Beijing (6 Juli), Shanghai (7 Juli), Taipei (13 Juli), Sydney (27 Juli), Bangkok (5 Oktober), dan Hongkong (13 Oktober).

Big Hit akan mencari peserta audisi dengan jenis kelamin laki-laki yang lahir tahun 1999 atau setelahnya untuk dilatih. Kategori audisi yang tersedia adalah performance, vokal, rap, dance, akting, dan modeling. TXT undang yang berminat jadi artis K-pop ikut audisi Big Hit Entertainment. (YouTube/ibighit)

Mereka yang berminat bisa daftar secara online di situs www.bighitaudition.com atau daftar di venue saat audisi digelar antara pukul 12.00 hingga pukul 13.30 waktu setempat.

Ada yang tertarik ikutan?

Editor : Deti Mega Purnamasari