Diguyur Hujan, Ridho Rhoma Tetap Mengisi Malam Tahun Baru di Monas

JawaPos.com – Kemeriahan pergantian tahun di Monas, Jakarta Pusat, Senin (31/12) tak surut. Meskipun, dalam guyuran hujan. Ridho Rhoma tampak semangat menjadi artis pembuka acara dengan lagunya berjudul Lets Have Fun Together.

Meskipun hujan juga tak kunjung berhenti, Ridho Rhoma mengaku tetap semangat untuk mengisi panggung malam tahun baru di monas.

Diguyur Hujan, Ridho Rhoma Tetap Mengisi Malam Tahun Baru di MonasPesta kembang api saat malam pergantian tahun 2018. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Alhamdulillah, tadi berjalan cukup lancar. Penontonnya juga bagus banget, antusias,” ujar Ridho saat ditemui di kawasan Monas Jakarta Pusat, Senin (31/12) malam.

Kepada awak media, anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama mengatakan sesungguhnya ingin menampilkan beberapa atraksi di atas panggung. Tetapi, rencana tersebut urung dilakukan lantaran hujan.

“Pengennya kita ngasih sesuatu yang lebih pada malam ini, cuma karena kendala cuaca terbatas. Jadi, beberapa aksi nggak ditampilkan,” ungkap Ridho.

Total, 5 lagu dibawakan Ridho Rhoma untuk menghibur pengunjung Monas. Diperkirakan satu juta orang akan memadati kawasan Monas dan sekitarnya untuk merayakan malam pergantian tahun.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)