Dikabarkan Syuting Musik Video, BTS Segera Comeback?

JawaPos.com – BTS dikabarkan sudah menjalani syuting musik video untuk comeback terbaru mereka. Sebuah laporan menyebutkan bahwa syuting tersebut dilakukan di kawasan Namyangju, Korea.

Melansir Koreaboo, syuting musik video disebutkan dalam laporan itu bahwa BTS akan comeback sekitar April atau Mei tahun ini. Hal tersebut juga seolah memperkuat pernyataan member BTS sebelumnya yang mengatakan bahwa comeback BTS akan segera datang. Salah satunya dikatakan Jin saat memberi sambutan di Seoul Music Awards ke-28 lalu.

Namun rupanya laporan tersebut langsung dibantah oleh Big Hit Entertainment, agensi BTS. Mereka menyatakan bahwa laporan tersebut salah karena grup beranggotakan tujuh orang itu tidak melakukan syuting musik video apapun.

“Berita tentang syuting musik video adalah tidak benar. Mereka tidak melakukan syuting musik video baru. Kami akan mengumumkan detilnya ketika comeback sudah terkonfirmasi dengan benar,” ujar perwakilan Big Hit.

Adapun BTS terakhir kali mengeluarkan album adalah dari trilogi Love Yourself, yakni Love Yourself: Answer pada Agustus 2018 lalu dengan lagu andalan Idol. Album tersebut juga mengantarkan BTS beberapa kali mendapat penghargaan baik di dalam maupun luar negeri.

Editor           : Deti Mega Purnamasari