Dilempar Saat Konser di New York, Ini Penampakan Baju Mino Winner

JawaPos.com – Winner tengah menggelar tur-nya di Amerika Utara yang bertajuk Winner Everywhere Tour in North America. Selain menampilkan pertunjukkan memukau khas Winner di berbagai kota yang disinggahi, ada satu momen yang membuat heboh para penonton ketika konser dilaksanakan di New York, yakni aksi Mino yang membuka dan melemparkan bajunya ke arah penonton.

Dari foto dan video yang beredar di kalangan penggemar, aksi Mino tersebut terjadi saat konser berakhir. Ketika sedang berpamitan kepada penggemar, Mino tiba-tiba membuka baju yang dikenakannya, yakni kaus kotak-kotak hitam putih tangan panjang dan melemparnya ke arah penonton.

Usai melakukan aksinya, Mino pun segera berlari ke belakang panggung sambil tersenyum puas. Tentu aksi Mino ini merupakan aksi yang jarang terjadi. Tak ayal jika penonton pun saling berebut untuk mendapatkan kaus yang dikenakan rapper di Winner itu.

Dilempar Saat Konser di New York, Ini Penampakan Baju Mino WinnerPotongan baju Mino Winner yang menjadi rebutan penonton (Pannchoa)

Dari video lain yang beredar, baju yang memiliki harga fantastis itu dipegang oleh banyak tangan penggemar. Tak ada satu pun yang mau mengalah untuk memberikan baju sang idola kepada salah satunya.

Alhasil demi keadilan, baju Mino itu pun harus berubah menjadi robekan-robekan kecil agar para Inner Circle (penggemar Winner) mendapatkannya tanpa harus memicu keributan.

“Song Mino melempar bajunya saat tur di Amerika Utara. Karena orang-orang terus berebut baju itu untuk mereka sendiri, akhirnya mereka memilih untuk membagikannya secara adil dan setiap orang mendapat satu sobekan,” tulis seorang penggemar seperti dilansir dari Pannchoa.

“Biasanya ketika sesuatu dilempar ke arahku, aku tidak cukup kuat dan selalu berakhir dengan pasrah, tapi ini adalah demokrasi,” tulis yang lain.

“Ya ampun ini lucu sekali! Melihat mereka rebutan, terus membagikannya, ini lucu banget! Gila! Haha!” ujar penggemar berbeda.

New York sendiri menjadi lokasi terakhir tur Amerika Utara Winner dilaksanakan. Sebelumnya, Mino, Seungyoon, Seunghoon, dan Jinwoo sukses menggelarnya di Seattle, San Fransisco, Los Angeles, Dallas, Chicago, dan Toronto.

Editor           : Deti Mega Purnamasari