Dimas Andrean Senang Akhirnya Perankan Tokoh Antagonis

JawaPos.com –  Bermain dalam serial Magic Hour The Series 2, Dimas Andrean tertantang memerankan tokoh antagonis. Dimas akan berperan menjadi Troy, kekasih dari Sarah (Ayushita) yang ternyata memiliki sifat yang buruk.

Dikisahkan, Troy dan Sarah akan menikah. Tetapi, Troy yang selama ini dikenal sebagai sosok yang baik oleh Sarah, tiba-tiba menunjukan sifat aslinya.

“Karena dari dulu jadi baik mulu, jadi sangat menyenangkan kali ini nyakitin orang akhirnya,” ujar Dimas saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Trailer MAGIC HOUR The Series 2 – Januari 2019 di Iflix (YouTube/Super Media)

Namun, berperan sebagai tokoh jahat ternyata membuat Dimas harus mencari sejumlah referensi. Sebab, selama ini lebih banyak berperan sebagai sosok yang baik.

“Karakter Troy ini kan agak-agak sedikit tenang cuma main mimik. Saya banyak tonton filmnya Andi Garcia, Alpacino di God Father, cuma main mimik sudah dikategorikan penjahat,” ungkap Dimas.

Magic Hour The Series 2 akan ditayangkan di Iflix mulai 16 Januari. 

Pemain-pemain nya antara lain adalah Dimas Anggara (Rangga), Michelle Ziudit (Reina), Ayushita (Sarah), Maxime Bouttier (Tegar), Yunita Siregar (Mita), Nadya Arina

Dimas Andrean (Troy). Dalam film ini kita tidak akan menemukan sosok Dimas Andrean yang biasa memerankan peran yang protagoni.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus