Dipasangkan dengan Deepika Padukone, Salman Khan Malah Pilih Mantannya

JawaPos.com – Salman Khan akan kembali berkolaborasi dengan sutradara Sanjay Leela Bhansali setelah 20 tahun sejak film Hum Dil De Chuke Sanam. Sebuah laporan menyebutkan, Sanjay ingin Salman bermain dengan Deepika Padukone dalam filmnya itu, Namun ternyata Salman malah ingin bermain dengan mantan kekasihnya, Katrina Kaif.

Melansir India Today, keinginan Sanjay memasangkan Salman Khan dengan Deepika Padukone dikarenakan mereka belum pernah bekerja sama dalam sebuah film. Jika dipasangkan, ia menilai mereka akan menjadi pasangan yang menarik di layar.

Namun laporan yang sama menunjukkan bahwa Salman justru ingin dipasangkan dengan Katrina Kaif yang notabene mantan kekasihnya. Bahkan ketika Salman tengah dalam pembicaraan untuk film Bajirao Mastani (2015), ia membuat Katrina mengikuti audisi film tersebut.

Baru-baru ini, Salman Khan juga telah menyelesaikan syuting filmnya, Bharat yang dimainkannya bersama Katrina. Film yang diadaptasi dari film Korea An Ode To My Father ini disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan rencananya ditayangkan pada Idul Fitri 2019.

Adapun film baru garapan Sanjay Leela Bhansali ini diharapkan bisa naik produksi setelah Salman Khan menyelesaikan Dabangg 3.

Editor           : Deti Mega Purnamasari