Direkomendasikan Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon Ditawari Main Kidnapping

JawaPos.com – Joo Ji Hoon tengah ditawari film berjudul Kidnapping yang syutingnya akan dimulai pada paruh terakhir 2019. Jika tawaran tersebut diterima, maka Joo Ji Hoon akan kembali bermain bersama Ha Jung Woo, yang bermain dengannya di film Along with the Gods.

“Joo Ji Hoon baru-baru ini sedang me-review tawaran untuk tampil di film berikutnya, Kidnapping,” ujar sumber dari Key East Entertainment, Selasa (8/1), dilansir dari Soompi.

Laporan lain menyebutkan, ditawarinya Joo Ji Hoon untuk bermain dalam film tersebut juga berdasarkan rekomendasi dari Ha Jung Woo. Aktor kawakan itu membuat rekomendasi kepada kru film untuk turut mengkasting Joo Ji Hoon selain dirinya.

Direkomendasikan Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon Ditawari Main KidnappingJoo Ji Hoon dan Ha Jung Woo (Instagram/_jujihoon)

Sebelumnya, Ha Jung Woo sendiri telah dikonfirmasi mendapat tawaran bermain dalam film Kidnapping, garapan surtadara Kim Sung Hoon. Sang aktor pernah bekerja sama dengan sutradara tersebut untuk film Tunnel pada tahun 2016.

Kidnapping merupakan projek film untuk tahun 2020 yang ceritanya berdasarkan kejadian penculikan seorang diplomat di Beirut, Lebanon pada 1986.

Joo Ji Hoon sendiri baru-baru ini disibukkan dengan dua drama yang telah ditayangkan, yakni Kingdom dan The Item.

Siapa yang menantikan Joo Ji Hoon dan Ha Jung Woo beradu akting lagi nih?

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari