Ditanya Soal Wamil, Ini Jawaban Member BTS

JawaPos.com – Para member BTS mengaku siap untuk melaksanakan wajib militer (wamil) apabila sudah waktunya. Hal tersebut dilakukan para member BTS sebagai warga negara Korea. Terlebih seluruh member BTS berasal dari Korea.

Dalam wawancara terbarunya dengan program Sunday Morning di CBS, Minggu (21/4), Seth Doane yang mewawancarai mereka menanyakan tentang wamil bagi para member BTS.

“Sebagai orang Korea, itu alami (melaksanakan wamil). Ketika suatu hari panggilan wamil itu datang, kami siap merespons dan melakukan yang terbaik,” ujar Jin dalam wawancara itu seperti dilansir dari Soompi, Senin (22/4).

Seth Doane juga menanyakan tentang kekhawatiran mereka tentang bubarnya grup, berpisah, atau menempuh jalan yang berbeda.

“Aku tidak ingin memikirkannya saat ini. Kami memiliki sesuatu yang sangat baik,” ujar Jungkook menjawab pertanyaan tersebut.

Menambahkannya, leader BTS, RM juga mengatakan bahwa saat ini mereka hanya menikmati perjalanan hidup saat ini.

“Hanya itu yang bisa kami lakukan,” pungkasnya.

Adapun BTS baru saja comeback dengan album terbaru bertajuk Map of the Soul: Persona. Album tersebut juga memecahkan beberapa rekor di chart musik dan YouTube hingga masuk ke Guinness World Records.

Editor : Deti Mega Purnamasari