Ditodong Nyanyi Duet dengan Ashanty, Aurel tak Percaya Diri

JawaPos.com – Ashanty dan anaknya Aurel Hermansyah bernyanyi bersama dalam acara Indonesia Yes 2019 yang dihelat di Istora Senayan Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

Dalam acara ini, sebenarnya Ashanty hanya bernyanyi sendiri. Namun, mendadak istri Anang Hermansyah ini mengajak Aurel untuk ikut bernyanyi dengannya.

Ini memang bukan duet pertama mereka. Sebelumnya, Ashanty dan Aurel sudah sering berduet, sehingga tidak ada kesulitan untuk Aurel saat harus dadakan bernyanyi dengan Ibunya.

“Tadi Aurel aku todong. Tadinya kan Aurel live sama DJ (Disc Jockey) dari Amerika. Mereka anak Indonesia tapi DJ di sana. Terus dia live, aku todong nyanyi di awal-awal,” kata Ashanty saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4).

Ditodong bernyanyi, Aurel rupanya merasa tidak percaya diri. Sebab, lagu yang dibawakan adalah dua lagu sendu, salah satunya Separuh Jiwaku.

“Bukan nggak mau. Sering nyanyi bareng, cuma dia lebih pede (percaya diri) lagu-lagu live , dugem-dugem gitu,” ujar Ashanty.

Diketahui Aurel memang sudah terjun ke dunia hiburan malam menjadi DJ. Sebab, putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menyukai EDM (Electronic Dance Music). Bahkan, beberapa kali Aurel juga tampil nge-DJ.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus