Ditunda, Posisi Penayangan Drama Vagabond Diganti Absolute Boyfriend

JawaPos.com – Drama Vagabond yang dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi dikabarkan ditunda penayangannya dikarenakan kendala jadwal syuting dan kesepakatan yang tertunda dengan Netflix.

Melansir Soompi, hal tersebut diberitakan oleh Sports Chosun pada Selasa (2/4). Rencananya, drama ber-genre action ini dijadwalkan tayang Mei ini untuk menggantikan drama SBS, Big Issue. Namun hal tersebut tidak jadi dilakukan sehingga drama adaptasi dari manga Jepang, Absolute Boyfriend pun menggantikan posisi Vagabond. Drama yang dibintangi Yeo Jin Goo, Minah Girls Day, dan Hong Jong Hyun ini telah menyelesaikan syutingnya.

Akibat hal ini, Vagabond pun secara tentatif dijadwalkan tayang perdana pada September mendatang. Syuting drama tersebut saat ini masih berlangsung. Pembacaan naskah pertama drama ini dilakukan Juni tahun lalu dengan target ditayangkan akhir 2018, dan diundur lagi ke Mei 2019.

Ditunda, Posisi Penayangan Drama Vagabond Diganti Absolute Boyfriend Drama Yeo Jin Goo, Minah Girls Day, dan Hong Jong Hyun, Absolute Boyfriend menggantikan posisi Vagabond (News1)

Vagabond sendiri mengeluarkan biaya produksi hingga 25 miliar won (USD 22 juta). Kerja sama Suzy dan Lee Seung Gi ini membuat mereka reuni kembali sejak bekerja sama di drama Gu Family Book yang tayang di MBC tahun 2013 lalu.

Lee Seung Gi akan memerankan tokoh bernama Cha Dal Gun, seorang stuntman yang mencoba membocorkan kebenaran dibalik kecelakaan pesawat yang misterius. Sementara Suzy akan memerankan tokoh Go Hae Ri, seorang agen dari Layanan Intelejen Nasional.

Editor : Deti Mega Purnamasari