D’Masiv Gandeng Penyanyi Muda Rilis Lagu Religi

JawaPos.com – Jelang Ramadhan, D’Masiv akan rilis lagu reiligi bertajuk Doa. Tetapi, kali ini D’Masiv akan menggandeng penyanyi pendatang baru Shakira. Ternyata, vokalis D’Masiv, Rian sudah tak asing dengan Shakira karena keduanya peernah bertemu di ajang pencarian bakat salah satu televisi swasta nasional.

“Dulu, aku sempet hadi juri penyanyi anak. Waktu itu, Shakira nggak menang, tapi ini anak keren banget. Ternyata bener, bertahun-bertahun nggak ketemu, sekarang sudah besar dan suaranya makin mateng,” kata Rian saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

Kepada awak media, Rian mengaku awalnya akan menyanyikan lagu ini sendiri. Tetapi, disarankan

Ryan mengaku, awal lagu ini dibuat D’Masiv hanya menyanyikan lagu ini sendiri. Namun, Direktur Utama PT Musica Studio’s, Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa ibu Acin menyarankan untuk berkolaborasi dengan anak milenial.

“Awalnya, D’Masiv menyanyikan lagu sendiri. Kemudian, Ibu Acin ngasih masukan untuk duet. Pas kita coba jadi warna baru dan kebetulan lagu religi nggak pernah ada duet. Suara Shakira masuk. Sebenernya, kita seneng pas tahu ada kolaborasi ini. Makin seneng, di luar ekspektasi. Memang lagunya bisa dirasakan semua umur,” ungkap Rian.

Penasaran dengan hasilnya, lagu Doa ini akan segera dapat dideperengarkan serentak secara digital. Kemudian, tidak lama lagi vidio klipnya juga akan segera ditayangkan.

“5 April ini sudah rilis audionya di semua platform digital yang legal. Kalau video klipnya segera habis itu. Mungkin setelah rilis lagunya. Pinginnya secepatnya sih,” tandas Ryan.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus