Doctor Prisoner Drama Korea Paling Banyak Ditonton di Slot Rabu-Kamis

JawaPos.com – Drama baru garapan KBS, Doctor Prisoner berhasil meraih jumlah penonton yang tinggi sehingga meningkatkan ratingnya. Sejak tayangan perdananya, drama yang dibintangi Nam Goong Min ini terus menunjukkan peringkat yang solid dan meningkat di minggu kedua hingga 14,5 persen secara nasional pada 28 Maret lalu.

Pencapaian tersebut juga terus dipegang konsisten oleh drama tersebut di slot penayangan Rabu-Kamis. Melansir Soompi, pada Kamis (4/4) Doctor Prisoner melanjutkan tren tersebut dengan mencatat rating 13,2 dan 15,4 persen secara nasional. Hal ini merupakan peningkatan dari minggu lalu yang hanya mencapai 13,0 dan 14,5 persen.

Dengan pencapaian personal yang baik, Doctor Prisoner menjadi drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktu penayangannya. Termasuk bersaing dengan drama yang tayang di saluran lainnya seperti The Banker di MBC yang mencatat 4,1 dan 4,9 persen, Big Issue di SBS yang mencapai 2,2 dan 1,8 persen.

Adapun Doctor Prisoner dibintangi oleh Nam Goong Min, seorang dokter ambisius dan berbakat yang diberhentikan dari posisinya di rumah sakit karena suatu insiden. Ia akhirnya bekerja sebagai kepala rumah sakit penjara.

Di sana, ia menggunakan keterampilan dan kehausannya akan kekuasaan untuk memanipulasi para penjahat dari semua kelas yang berada di balik jeruji besi.

Editor : Deti Mega Purnamasari