Donald Trump Masuk Nominasi Razzie Awards 2019

JawaPos.com – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump masuk sebagai nominator Golden Raspberry Awards 2019 atau yang biasa disebut Razzie Awards. Tak tanggung, sang presiden masuk nominasi dalam dua kategori sekaligus.

Trump masuk nominasi untuk penampilannya sebagai Michael Moore di Fahrenheit 11/9 and Dinesh D’Souza di Death of a Nation. Keduanya adalah film dokumenter.

Menariknya, Trump akan bersaing dengan sejumlah aktor kawakan dalam kategori aktor terbaik. Sebut saja, John Travolta, Jhonny Depp, Will Ferrell, dan Bruce Willis.

Donald Trump Masuk Nominasi Razzie Awards 2019Kompak dengan sang suami, Melania Trump juga masuk nominasi Razzie Awards 2019. (AP)

Selain itu, sang presiden juga masuk dalam kategori Worst Screen Combo atau penampilan terburuk.

Apabila sang presiden menang, maka ini akan menjadi penghargaan Razzie pertamanya. Setelah, pada tahun 1991 mendapat penghargaan sebagai aktor pendamping terburuk untuk penampilannya di film Ghosts Can’t Do It.

Dilansir dari NME, 21 Januari 2019, ternyata tak hanya Trump yang menjadi nominator. Sang istri, Melanie Trump juga masuk kategori Aktris Pendamping Terburuk untuk penampilan singkatnya di Fahrenheit 11/9.

Akankah sang presiden menang? Golden Raspberry Awards ke-39 akan dihelat 23 Februari mendatang, di Los Angeles, California, AS.

Editor           : Novianti Setuningsih