Drama Jinyoung GOT7, He is Psychometric Berhasil Capai Rating Tinggi

JawaPos.com – Drama He is Psychometric yang dibintangi Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun berhasil meraih rating tertinggi dalam penayangan episode keenamnya pada Selasa (26/3).

Melansir Soompi, menurut Nielsen Korea, episode tersebut berhasil meraih rating 2,8 persen secara nasional dengan puncak ratingnya 3,3 persen. Di area Seoul saja, drama yang ditayangkan tvN itu melampaui angka 3 persen untuk pertama kalianya dengan rata-rata 3,4 persen.

Sebelumnya, peringkat terbaik untuk drama ini sebelumnya adalah sebesar 2,5 persen di seluruh negeri, yang ditetapkan selama episode pertama. Kendati sempat menurun di dua episode berikutnya, tetapi rating tersebut terus meningkat sejak penayangan episode ketiga.

Drama Jinyoung GOT7, He is Psychometric Berhasil Capai Rating TinggiPoster drama He is Psychometric (tvN)

Adapun He is Psychometric merupakan roman fantasi thriller, bercerita tentang seorang pemuda bernama Yi Ahn (Jinyoung GOT7) yang bisa membaca rahasia orang lain yang kulitnya bersentuhan dengannya serta seorang gadis bernama Yoon Jae In (Shin Ye Eun) yang melakukan segala hal untuk menyembunyikan rasa sakitnya.

Dalam drama tersebut, Yi Ahn dan Yoon Jae In itu bertemu dan berusaha memperbaiki, menyembuhkan, menumbuhkan, dan mencintai dari hal kecil sampai besar yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Editor           : Deti Mega Purnamasari