DreadOut Kuras Tenaga Marsha Aruan

JawaPos.com – Marsha Aruan kembali bermain dalam film horor. Namun, kali ini, Marsha mengaku film terbarunya yang berjudul DreadOut sangat menguras tenaganya. Hal itu lantaran dia harus beradegan kesurupan.

“Pas adegan kesurupan capek ya. Soalnya bayangin aja, kan syutingnya lama dan banyak adegan kesurupan, nggak cuma sekali,” ujar Marsha saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini

Meskipun melelahkan, Marsha mengaku sudah memberikan yang terbaik dalam film tersebut. Terbukti, kekasih El Rumi ini sangat serius dalam latihan. Apalagi, latihannya sudah dia mulai sejak beberapa minggu yang lalu.

Official Trailer DREADOUT (2019) – Caitlin Halderman, Jefri Nichol (YouTube/Screenplay Films)

“Jadi, bener-bener yang total banget. Memang rada capek tapi udah persiapan sih. Oh iya, kurang lebih satu setengah bulan gitu memang agak lama (syuting),” lanjut Marsha.

Di film DreadOut, Marsha juga mengaku merasakan pengalaman yang berbeda. Sebab, dia harus berakting dengan sejumlah benda tajam, sepertti kapak. Namun, bersyukur dia tidak mengalamin cidera selama proses syuting.

“Aku sih nggak ada cidera ya. Paling, luka-luka kecil aja. Luka-luka di tangan dan kaki,” pungkas Marsha.

Diketahui film besutan Kimo Stamboel ini diangkat dari game horor pertama buatan Indonesia dengan nama yang sama, DreadOut.

DreadOut ini akan banyak menampilkan bintang muda, seperti Caitlin Halderman sebagai Linda, Jefri Nichole sebagai Erik, Marsha Aruan sebagai Jessica, Ciccio Manassero sebagai Alex, Susan Sameh sebagai Dian, Mike Lucock sebagai Satpam Heri, Hannah Al Rashid sebagai ibu guru Siska, Salvita De Corte sebagai Mama Linda dan Miller Khan sebagai Ketua Cult.

Film yang dibuat banyak menggunakan unsur CGI ini sudah tayang sejak Kamis, 3 Januari 2019, kemarin.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)