Dua Rayuan Dilan yang Diprediksi Bakal Viral di Film Dilan 1991

JawaPos.com – Sudah bukan hal baru jika sosok Dilan memiliki rayuan dengan kata-kata puitis yang mampu meluluhkan hati para kaum hawa. Bahkan tak sedikit penonton yang senyum-senyum dibuatnya.

Sebelumnya, di film Dilan 1990, rayuan seperti ‘jangan rindu berat, kamu tak akan kuat’ sangat membekas di hati penonton dan penggemar film Dilan. Termasuk rayuan Dilan kepada Milea di sebuah angkutan umum ‘Milea kamu cantik, tapi aku belum jatuh cinta. Nggak tahu kalau nanti sore’.

Di sekuelnya, Dilan 1991 akan ada dua rayuan gombal yang digadang-gadang akan viral seperti dua rayuan sebelumnya. Fajar Bustomi sang sutradara memprediksikan hal tersebut.

Rayuan pertama, sudah muncul di trailer film Dilan 1991. Kala itu adegan di ruang tamu rumah Milea, Dilan menggoda Milea dengan menguncupkan tangan sembari merayunya.

“Kayaknya sih yang pertama itu yang ‘mau diwakilin apa langsung?’ saya rasa itu akan viral,” kata Fajar Bustomi usai gala premiere film Dilan 1991 di XXI Ciwalk, Cihampelas, Bandung Jawa Barat, Minggu (24/2).

Satu lagi rayuan yang digadang-gadang akan viral adalah salah satu puisi Dilan kepada Milea. Puisi tersebut ditulis Dilan di buku sekolah Milea. 

“Satu lagi kemungkinan puisi Dilan, yang ‘kalau aku jadi presiden dan harus mencintai seluruh rakyatnya, maaf aku pasti nggak bisa, karena aku cuma bisa mencintai Milea’ itu,” tutur Fajar Bustomi.

“Karena apa ya, Dilan ditawari posisi Presiden aja dia nggak mau, lebih memilih untuk mencintai Milea seorang,” tandasnya.

Seperti film Dilan yang sebelumnya, Dilan 1991 akan kembali menghadirkan deretan rayuan gombal Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan, kepada Vanesha Presscilla sebagai Milea. Film Dilan 1991 mulai tayang di bioskop mulai 28 Februari 2019.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani