Endah N Rhesa akan Kenalkan Album Baru di Synchronize Festival 2018

Jakarta: Grup duo Endah N Rhesa telah menyiapkan album kelima dengan materi yang disebut “menyerap musik yang sedang tren”. Menurut Endah, mereka akan membawakan beberapa lagu baru di panggung Synchronize Festival 2018.

Salah satu lagu berjudul We dan akan dilepas terlebih dulu sebagai singel.

“Kami sudah dengarkan ke beberapa teman, sahabat, teman nongkrong kami yang lebih muda. Mereka bilang fresh. Mereka, secara spontan, bilang bahwa singel kami mencoba menyerap musik yang sedang tren, yang sedang terjadi,” jelas Endah usai konferensi pers Synchronize di kawasan Kemang, Selasa, 25 September 2018.

“Tetapi kami tetap mencopa menerapkannya ke dalam karakter kami dengan gitar, bass, vokal. Mungkin ada beberapa bunyi-bunyian yang dihasilkan, tetapi rata-rata dari gitar dan bass. Ada beberapa sampling yang dilakukan Rhesa saat mixing. Memang yang kami lakukan di album kelima ini belum pernah dilakukan sebelumnya,” imbuhnya.

Dalam Synchronize nanti, Endah N Rhesa akan tampil dalam formasi “Extended” pada hari ketiga, Minggu, 7 Oktober. Mereka membawa enam personel full band, meliputi Budi dan Bisma (Classmate Journal), Dias Betong dan Aryo Dakoy (Beda), Sirhan Bahasuan (Laid This Nite), serta Karina Christy.

Menurut Endah, mereka akan bermain selama 45 menit dengan tujuh atau delapan lagu.

“Aku pakai gitar elektrik. Aku senang karena jarang-jarang bisa pakai gitar elektrik membawakan lagu-lagu Endah N Rhesa,” ujar Endah.

Synchronize Fest, yang telah memasuki tahun ketiga sejak 2016, akan digelar di Gambir Expo Kemayoran selama tiga hari pada 5-7 Oktober 2018. Total ada enam panggung terpisah. Para musisi akan tampil mulai sore hingga tengah malam.

(ELG)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.