Falcon Pictures akan Remake Film Box Office Korea Miracle In Cell No 7

JawaPos.com – Kejutan kembali diberikan oleh rumah produksi Falcon Pictures. Rencananya, tahun 2019 ini mereka akan me-remake film Korea terlaris tahun 2013 berjudul Miracle in Cell No.7. Saat ini, film garapan Lee Hwan Kyung ini menempati peringkat 3 film terlaris sepanjang masa di Korea.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengaku senang bisa mendapatkan kepercayaan untuk me-remake film Box Office Korea tersebut. Dia berharap kesuksesan Miracle in Cell No 7 dapat terulang lewat versi Indonesianya.

“Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa me-remake film Miracle In Cell No 7. Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua,” ujar Frederica melalui rilis yang diterima JawaPos.com, Rabu (21/3).

Miracle in Cell No 7 Official Trailer 2013 (YouTube/MuvilaTrailer)

Diketahui, film Miracle in Cell No.7 ini dengan cepat meraih kesuksesan sejak tayang di bioskop pada Januari 2013 lalu. Juga berhasil memperoleh pendapatan sebesar USD 81,8 juta.

Film yang diperankan oleh aktris cantik Park Shin Hye dan aktor Ryu Seung Ryong ini merupakan film yang dibalut kisah melodramatis. Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong), seorang yang sedikit menderita keterbelakangan yang dipenjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan sekaligus pelecehan terhadap anak peremuan.

Lantaran dipenjara, Yong Gu harus terpisah dari putri kecilnya. Bahkan, dia akan dijatuhi hukuman mati karena tidak dapat membela diri.

Di dalam penjara, dia bergabung dalam satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal asli dan kemudian menjalin pertemanan. Para kriminal ini malah membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak ke dalam penjara.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani